Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami Dan Ampuh

Jumat, Februari 20th 2015. | kesehatan
Jika rambut  anak Anda dipenuhi dengan kutu, Anda dapat menggunakan Cara Menghilangkan kutu Rambut secara alami , nah harapan itu pasti ada karena tidak ada yang tidak bis di sembuhkan di dunia, atas izin Tuhan yang maha kuasa Kutu rambur anda pasti akan hilang. Namun seidaknya ada usaha yang kita lakukan agar Kutu Rambut Itu dapat hilang dan tidak mengganggun anda

Menghilangkan Kutu Rambut

harapkan untuk menghabiskan berjam-jam selama beberapa minggu memeriksa rambutnya untuk tanda-tanda kutu atau telurnya, disebut nits. Setelah ditemukan, nits bisa sulit untuk menghapus karena mereka begitu erat mengikuti batang rambut yang dapat tampak seolah-olah mereka terpaku pada rambut. Sisir nit khusus dapat membantu Anda menghapus nits dan menghentikan siklus hidup kutu.
 Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
Langkah 1
Membeli sisir Kesehatan bergigi halus nit. Banyak kutu penghapusan produk mengandung nit sisir, tetapi jika Anda tidak menyukai sisir gratis, Anda dapat membeli yang baru di toko obat. Jika rambut anak Anda sangat baik-baik saja, Anda mungkin menemukan bahwa sisir kutu dimaksudkan untuk digunakan oleh anjing dan kucing bekerja lebih baik untuk menghapus nits.
Langkah 2
Basah rambut sebelum memulai proses penghapusan nit. Jika Anda menggunakan penghapusan kutu sampo atau rambut bilas, Anda dapat mulai menghapus nits setelah Anda bilas produk dari rambut. Jika Anda sudah memiliki diperlakukan rambut dan melakukan pemeriksaan lanjutan nit, melembutkan rambut dengan campuran dari satu bagian cuka untuk satu bagian air dapat membuat nit penghapusan lebih mudah.
Langkah 3

Bagilah rambut menjadi beberapa bagian, masing-masing tidak lebih luas daripada lebar nit sisir.

Langkah 4

Tempatkan sisir dekat dengan kulit kepala dan mulai menyisir, bekerja dengan cara Anda menuruni menjelang akhir batang rambut. Angin bagian diperlakukan ke pin curl dan klip mereka melawan kulit untuk menghindari mundur daerah yang sama.
Langkah 5

Menyeka nits terperangkap dalam sisir pada jaringan setelah setiap lulus dari sisir. Celupkan sisir dalam wadah air hangat bersabun untuk menghapus puing-puing berlama-lama atau nits.
Langkah 6

Membuang jaringan dengan pembilasan mereka ke dalam toilet. Flushing membantu mengurangi kemungkinan perizinan kembali.
Langkah 7

Rendam sisir nit dalam air 130 derajat F selama setidaknya 15 menit atau berendam sisir di sampo perawatan kutu selama 10 menit.
Langkah 8

Pencarian untuk setiap nits berlama-lama setiap hari selama dua minggu. Nemours Foundation laporan bahwa kutu dan nits dapat ditemukan pada kulit kepala, di sekitar tengkuk leher dan di belakang telinga.
Menghilangkan Kutu Rambut

cara menghilangkan kutu dari rambut

Gunakan sisir nit di daerah dengan penerangan untuk memastikan bahwa Anda melihat semua nits. Menggunakan kaca pembesar dapat membantu Anda menemukan nits. Jika sisir nit tidak menghapus semua nits, Minnesota Departemen Kesehatan menyarankan menggunakan kuku jari Anda untuk mengusir nits keras kepala.
Kutu Kutu ini tidak hanya terbatas pada anak-anak. Siapa pun di rumah Anda bisa menjadi terinfeksi. Tanyakan teman atau anggota keluarga untuk memeriksa rambut Anda secara berkala untuk tanda-tanda kutu atau telurnya jika Anda telah memperlakukan anak kutu.Hal-hal yang Anda perlukanNit sisir
Sisir kutu
Produk perawatan kutu
Cuka
Air
Jaringan
Kaca pembesarMenghilangkan kutu lebih mudah dari menghapus nits kutu. Ini adalah telur kutu dan mereka melekat pada untai rambut, terhadap akar untuk menjadi dekat dengan kulit kepala. Ada yang komersial shampo dan conditioner yang dirancang untuk membunuh kutu efektif tetapi mereka tidak dapat menghapus nits. Ketika nits menetas antara satu sampai dua minggu, organisme kecil dan putih yang akan merangkak seluruh kepala anak Anda disebut nimfa yang tumbuh menjadi kutu. Mengurangi pertumbuhan dan akhirnya menghapus semua kutu dari kepala anak Anda, hal ini diperlukan untuk menghapus semua nits sebelum mereka dapat menetas. Ini adalah proses yang lambat dan Anda harus sangat teliti untuk menghapus masing-masing. Bahkan satu nit yang tersisa dapat akhirnya mengakibatkan perizinan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menghilangkan kutu nits.Gunakan sampo yang diformulasikan untuk membunuh kutu. Setelah keramas rambut dan diterapkan kondisioner tebal, bilas rambut dengan memiliki tikungan anak Anda turun atas wastafel atau bak mandi dan menerapkan jet air dari tengkuk sampai ke ujung rambut. Bungkus dengan handuk putih bahu anak Anda, tempatkan lembar koran di atas meja dan duduk anak di ruang terang.
Bagilah rambut menjadi empat bagian dan menyisir setiap bagian yang menggunakan sisir sangat halus-gigi. Sisir dari kulit kepala sampai ke ujung rambut. Drop semua kutu dan nits yang jatuh ketika Anda sisir rambut ke dalam guci diisi dengan beberapa cuka. Bersih sisir sering sebagai Anda terus menyisir untuk menghilangkan kutu dan nits yang terjebak antara gigi sisir dengan handuk kecil direndam dalam cuka dan jaringan. Tempat tisu digunakan dalam kantong plastik yang dapat Anda menutup dan membuang sesudahnya. Terus menyisir sampai Anda telah melalui semua bagian rambut. Ulangi proses ini sampai semua nits dan kutu yang hilang.Tuangkan cuka dalam botol semprot plastik. Bagian rambut anak Anda dalam bagian dan semprot cuka ke kulit kepala dan rambut. Melindungi anak Anda atas dengan membungkus handuk bahu anak. Sementara itu merendam lain handuk dalam cuka. Setelah semua rambut telah direndam, dibungkus handuk Anda telah direndam dalam cuka atas kepala anak Anda dan biarkan selama tiga puluh-enam menit, tergantung pada tingkat perizinan. Shampo rambut dan menerapkan conditioner. Gunakan sisir halus-gigi untuk menghapus setiap kutu dan nits yang masih menempel ke helai rambut dan kulit kepala.

Menggabungkan minyak kelapa atau minyak zaitun dengan beberapa tetes minyak esensial tiga dan oleskan campuran untuk kulit kepala dan untaian rambut. Anda dapat menggunakan lavender, peppermint, pohon teh, neem, eucalyptus, minyak rosemary atau catnip. Minyak akan tercekik kutu dan melunakkan perekat seperti lem yang nits melekat helai rambut membuat. Setelah tiga puluh menit menyisir rambut dengan sisir kutu dan menangkap kutu mati dan nits dengan koran yang ditempatkan di meja dan handuk dibungkus atas bahu. Beberapa nits dan kutu mungkin tetap akan hidup jadi pastikan bahwa Anda mengumpulkan mereka ke koran dan ditempatkan di dalam kantong plastik, segel itu dan membuangnya. Menyegel kantong plastik akan tercekik kutu dan membunuh nits. Bagian rambut dan periksa sisa nits dan memilih mereka dengan jari-jari Anda dengan menggeser mereka ke bawah helai rambut. Ulangi proses ini sampai rambut bebas dari nits dan kutu.

Cuci atau kering bersih sarung bantal, seprai, pakaian, topi, handuk, dan boneka mainan yang telah digunakan oleh anak Anda sementara masih memiliki kutu. Menggunakan terpanas pengaturan dengan pengering yang dapat diterapkan untuk kain Anda kering. Vakum kamar tidur anak Anda dan membersihkan kasur. Membuang ikatan rambut, pengeriting rambut plastik dan sisir.

Cek kepala anggota keluarga lainnya untuk melihat jika ada orang telah terinfeksi untuk pengobatan langsung. Anda harus memeriksa kepala anak Anda setiap hari untuk setidaknya sepuluh hari setelah Anda telah menerapkan pengobatan untuk menghilangkan kutu dan nits.

Kutu paling umum di antara anak-anak sekolah, tetapi mereka dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia. Parasit ini merangkak memakan darah manusia. Mereka menyebabkan gatal-gatal, dan infestasi dapat menyebabkan rasa malu sosial dan kesulitan. Kadang-kadang kutu tidak dapat dengan mudah dicegah. Dalam kebanyakan kasus Namun, Anda dapat memotong risiko tertular kutu dengan menghindari penyebab transmisi.

Kutu kepala manusia adalah parasit kecil yang merayakannya pada darah. Kutu dan mereka telur (atau “telurnya”) mungkin putih, krim atau cokelat di warna. Mereka tidak bisa terbang, tapi mereka dapat dengan mudah menjelajah dari satu orang ke yang lain atau ditransfer pada pakaian.

Tutup interaksi

Menurut Mayo Clinic, bekerja atau bermain erat dengan seseorang yang mempunyai kutu kepala adalah penyebab yang sangat umum transmisi. Inilah sebabnya mengapa kepala kutu begitu sering menyebar di antara anak-anak sekolah.

Sisir dan sikat

Berbagi sisir atau sikat dengan seseorang yang mempunyai kutu kepala adalah penyebab umum dari transmisi. Setiap kutu pada item ini dapat ditransfer selama menyisir atau menyikat.

Pakaian

Mengenakan seseorang topi, syal, atau telinga muffs adalah cara lain untuk mendapatkan kutu, jika orang yang memiliki kutu. Karena Anda tidak tahu pasti apakah seseorang memiliki kutu, lebih baik untuk menghindari berbagi item ini.

Accesories rambut

Walaupun kutu tidak dapat hidup untuk panjang pada barrettes atau item rambut lainnya, masih ada risiko dalam menggunakan aksesoris rambut orang lain. Item ini dapat membawa kutu kepala lain.
Elektronik dan rumah tangga

Meskipun tidak umum berarti kutu transmisi, menggunakan headphone orang lain dapat menempatkan Anda lebih berisiko untuk kutu, jika orang yang terinfeksi. Demikian juga, meminjam seseorang pakaian, handuk dan selimut terbaik (terutama bantal) adalah juga keliru.

Kesalahpahaman dan pengobatan

Kutu tidak disebabkan oleh kurangnya mandi atau keramas. Parasit ini dapat mempengaruhi siapa saja yang telah terkena mereka.

Jika Anda atau anak Anda mengembangkan kutu, Bagian dari perawatan harus terdiri dari mencuci seprai, pakaian dan boneka mainan di air panas dan pengeringan mereka di mesin pengering pada panas tinggi. Kutu tidak akan hidup lama dari tubuh, tetapi mencuci item ini akan membantu dalam mencegah kembali perizinan.

tags: , ,

Leave a Reply

Advertise